Sabtu, 06 November 2010

Kesan Pertama Masuk SMA

                              Pengalaman masuk SMA menurut saya pengalaman yang tidak asik di saat MOS ( Masa Orientasi Siswa ) di marahi kakak kelas. mengenalteman-teman baru, sekolah baru, guru baru, semuanya serba baru. Tapi masa SMA tidak se-asik masa SMP ( menurut saya) karena pulangnya terlalu lama hehehe :). Pada waktu SMP aku pulang pukul 12.00 siang tetapi sejak SMA aku pulang pukul 15.00 sore(sungguh melelahkan). Tapi saya senang bisa kenal dengan teman-teman yang baru dan asik :)

                    Perbedaan di SMA dengan SMP adalah pelajarannya yang cukup rumit dan susah. Pada saat kelas 2SMA kita harus memilih jurusan IPA atau IPS. dan saya memilih jurusan IPS karena bakat saya lebih besar di bidang sosial daripada alam.

                    Kesan saat masuk SMA itu " saya berpendapat bahwa saya sudah mulai dewasa walaupun orang-orang berpendapat saya belum dewasa".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar